|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Cegah Premanisme di Wilayah Kuala Behe


Kuala Behe  (Suara Landak) - Premanisme dan tindakan kekerasan di masyarakat kerap kali terjadi, beberapa warga tak bersalah sering menjadi sasaran kejahatannya, mengakibatkan kehadiran preman membuat rasa tidak aman bagi warga.

Guna meminimalisir hal tersebut Anggota Piket Penjagaan Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto bersama Ps.Kanit Sabhara Bripka Adri melaksanakan sosialisai cegah Premanisme Kepada Warga dengan menggunakan baner, Rabu (20/02/2019).

Dalam pelaksanakaan patroli tersebut Bripka Heriyanto memberikan imbauan kepada masyarakat tentang berhati hati dalam membawa barang belanjaan maupun barang berharga karena maraknya premanisme di tempat keramaian.

Imbauan baik melalui spanduk dan imbaunan langsung secara dialog dengan warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi serta persempit ruang gerak yang dilakukan oleh para preman yang hendak melakukan aksinya.

Sementara itu Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa upaya preemtif yang dilakukan anggotanya sebagai tindakan untuk menjaga situasi kamtibmas.

"Memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat,hal tersebut sesuai harapan kami sebagai bentuk meningkatkan kegiatan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas," pungkasnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini