-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Kuala Behe Ajak Warga Sukseskan Pemilu


Kuala Behe (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019, Polri terus berupaya dengan berbagai cara seperti yang dilaksanakan Kasi Humas Polsek Kuala Behe Aiptu Petrus Len bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat melaksanakan silaturahmi Sambang kepada masyarakatnya lagi santai, Kamis (21/02/2019).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut PS.Kasi Humas Aiptu Petrus Len mengimbau kepada masyarakat Desa Kuala Behe agar disampaikan kepada masyarakat untuk mengajak menyalurkan aspirasi dan menggunakan hak suaranya secara bijak sesuai pilihan hati nurani dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

"Berpikir secara cerdas, kritis dan bijaksana, jangan mau diperdaya oleh pihak tertentu yang memberikan uang atau barang," terangnya.

"Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kuala Behe untuk membangkitkan semangat masyarakatnya dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban,” ucap Aiptu Petrus Len.

Menurut Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH disamping mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat dan tokoh masyarakat juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

"Sesuai perkembangan situasi saat ini pada saat menjelang Pilpres dan Pileg 2019, " imbuhnya.

Penulis : Heri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini