|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Dekatkan Diri dengan Masyarakat


Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke melaksanakan kegiatan patroli sambang sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Rabu (20/02/2019).

Patroli sambang desa dilaksanakan oleh Ka SPK Bripka Yusliadi bersama Brigadir A.V.Miro yang menyambangi warga yang sedang nongkrong di warung di Desa Darit Kecamatan Menyuke.

Pada kesempatan itu Ka SPK Bripka Yusliadi  memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar membantu mewujudkan keamanan lingkungan dengan mengembalikan budaya Siskamling.

"Membiasakan bagi para tamu maupun pendatang untuk wajib lapor, ini upaya bersama menjaga keamanan lingkungan agar aman dan kondusif," Ujar Bripka Yusliadi.

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu mengatakan bahwa dengan dilakukan sambang desa oleh Anggota Polsek Menyuke merupakan upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Diharapkan, dengan kegiatan tersebut Kepolisian juga dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat, sehingga dapat dengan cepat dicarikan solusi," Ujar Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini