|

Streaming Radio Suara Landak

Milenial Road Safety Festival Sat Lantas Polres Landak Gandeng Komunitas Stand Up Comedy


AKP Gandi saat membuka acara

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangkaian kegiatan Milenial Road Safety Festival Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Dharma Yudanto berkolaborasi dengan komunitas Stand Up Comedy Landak menggelar sosiaisasi, Rabu (06/02/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut personil Sat Lantas Polres Landak serta pengunjung cafe yang antusias mendengarkan sosialisasi dari Kasat Lantas sembari bersantai dan dihibur komika Komunitas Stand Up Comedy Landak.

Kegiatan sosialisasi Milenial Road Safety Festival dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Ngabang dengan sasaran mengajak kaum muda menjadi pelopor berkendara yang aman.

Kasat Lantas Polres Landak saat membuka acara mengungkapkan kegiatan ini digelar dalam rangka program Milenial Safety Festival.

Komunitas Stand Up Comedy Landak
"Kita mengajak komunitas Stand Up Comedy Landak untuk nanti mewakili Polres Landak dalam ajang lomba stand up di Pontianak yang digelar untuk memeriahkan Milenial Road Safety Festival nanti," ungkapnya.

Selain acara puncak yang akan digelar di Pontianak, pihak Polres Landak juga akan menggelar kegiatan untuk memeriahkan Milenial Road Safety Festival.

Selain sosialisasi acara tersebut juga diselingi dengan penampilan dari perwakilan Komunitas Stand Up Comedy Landak, Andoy, Momo dan Rizki.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini