|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengak Temila Sambang Warga Muslim di Paloan


Sengah Temila (Suara Landak) - Dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif Kapolsek Sengah Temila IptuS Sujiyanto melaksanakan patroli sambang dan ppenggalangan warga yang sedang di masjid Gunung Sehak guna menyampaikan pesan kamtibmas, Selasa (19/02/2019).

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto bersama warga Desa Paloan memberikan imbauan kamtibmas yang bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja, premanisme dan peyalahgunaan narkoba.

Juga memberikan imbauan kepada masyarakat harus berhati hati dalam membawa barang belanjaan maupun barang berharga karena maraknya premanisme di tempat keramaian.

"Marilah kita bersama sama mencegah premanisms yang dapat meresahkan masyaraakat dan apabila ada menemukan warga yang diganggu oleh para preman dan suka meminta uang, segera melaporkan ke Polsek Sengah temila," Ujar Iptu Sujiyanto.

Kapolsek Sengah temila selalu menekankan kepada anggotanya yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar secara rutin melaksanakan persambangan dan patroli di tengah-tengah masyarakat.

"Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan mengetahui permasalahan di masyarakat," tutupnya.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini