|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor hadiri musrenbang

Mandor (Suara Kalbar)- Guna memajukan pembangunan Desa di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Jum'at (15/2) Pukul 09:00 Wib Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Kanit Sabhara IPDA Sudarsum  menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanan Pembangunan (Musrenbang) kegiatan tersebut di selenggarakan Gedung UDKP Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan Musyawarah Perencanan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Mandor dihadiri oleh,
Camat Mandor, Erik Sonitus., S.IP. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin. Danramil atau yang diwakili Anggotanya, Staf Ahli Bupati Kabupaten Landak, Anggota DPRD Kabupaten Landak, Bapak Lamri.,S.pdk. dan Heri Saladot. 17 Kades Se Kecamatan Mandor dan Ketua BPD. Kepala sekolah SMPN dan SMAN, Kepala Puskesmas Mandor, Kepala BKKBN Kecamatan Mandor, Upt Pertanian Mandor dan Ketua DAD Kecamatan Mandor.

Sekretaris Camat Mandor Bapak Apuk Aspandi menyampaikan dalam arahannya, kegiatan rapat musrenbang di Gedung UDKP Kecamatan Mandor membahas tentang pembangunan di Kacamatan Mandor dan membahas tentang usulan rencana pembangunan di masing-masing Desa. Dalam kegiatan rapat musrenbang sudah ada 120 usulan dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Mandor.

"Salah satunya seperti pengajuan Sertifikat tanah  Prona di Desa Kayu, Bedah rumah, Air bersih, insprastruktur jalan di Desa Keramas dan banyak lagi usulan dan permohonan lainnya,"ungkapnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin ditemui di Gedung UDKP menuturkan sangat mendukung kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan di Kecamatan Mandor.

Kapolsek berharap dengan diselenggarakan kegiatan musrenbang pembangunan di Kecamatan Mandor dapat terealisasi dengan adil dan merata sehingga dapat membantu  dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat  di Kecamatan Mandor. Tutur Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini