-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Cek Kesiapan Kunjungan Wasrik di Polres


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengumpulkan seluruh para Kanitnya untuk mengikuti rapat di ruang kerjanya untuk membahas tentang materi dan bukti pendukung pemeriksaan wasrik, Rabu (27/02/2019) Pukul 15:30 wib.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan kunjungan dan pemeriksaan wasrik rencananya akan diselenggarakan di Polres Landak yang akan diikuti oleh semua Bag, Sat, Si, dan Polsek jajaran Polres Landak.

Maka dari pada itu Kapolsek Mandor sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk dibawa ke Polres Landak dalam persiapan pemeriksaan wasrik.

Dalam kegiatan rapat
satu persatu dari masing-masing unit sudah dicek oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

 Kapolsek minta kepada para kanit yang belum selesai mempersiapkan pertanyaan kisi-kisi wasrik agar segera disiapkan.

"Lengkapi  agar dalam pelaksanaan pemeriksaan tidak ada lagi tertinggal, terlewatkan dan terlupakan," ujar Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Kasium Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala Yakob dalam kegiatan rapat di ruang Kapolsek Mandor menuturkan dalam persiapan pemeriksaan  wasrik di Polres Landak semula unit sudah melaporkan dan mempersiapkan data yang akan dibawa dalam menghadapi Wasrik .

"Semoga dalam menghadapi wasrik di Polres Landak semua berjalan dengan baik dan lencar seperti dulu. jika pun ada kekurangan administrasi dan bukti pendukung mulai sekarang sebelum pelaksanaan semua akan kami persiapkan dengan baik," Ucap Kasium Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala Yakob.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini