|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek hadiri musrenbang di Kecamatan Banyuke Hulu

Menyuke (Suara Landak) - Bertempat Aula Camat Banyuke Hulu, Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu berserta anggota menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyususunan RKPD Kabupaten Landak 2020 Tingkat Kecamatan Banyuke Hulu, Senin (18/02/2019).

Hadir dalam kegiatan Musrembang diantaranya Bupati Landak diwakilkan Staf Ahli Bupati Bapak Nikolaus berserta rombongan, Sekbang Bappeda Landak Syamsul Bahri berserta rombongan, Camat Banyuke Hulu berserta staf, Kapolsek Menyuke berserta anggota, Danramil Menyuke beserta Anggota, Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Para Kades Se-Kec. Banyuke Hulu, Ketua BPD Se-Kecamatan Banyuke Hulu, Pendamping Desa Petronela Pitri, Kabid PSP  Darnia, kepala Dinas PU Airani, Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, LSM, Anggota DPRD Martinus, Sabirin dan Junis, Kepala SMA, SMP dan SD, Balai Pertanian Banyuke Hulu, hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 70 orang.

Dalam Musrenbang tersebut membahas dan menyepakati hasil hasil musrenbang dari tingkat Desa yang akan menjadi prioritas kegiatan di wilayah kecamatan, dan membahas/menetapkan prioritas kegiatan pembangunan di tingkat kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa/kelurahan serta melakukan klasifikasi atas prioeritas kegiatan pembangunan kecamatan sesuai fungsi masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu menyampaikan kepada seluruh peserta musrenbang.

Agar masing-masing individu selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi situasi kamtibmas, terlebih saat sekarang ini menjelang Pemilu tahun 2019, agar para tokoh-tokoh dalam setiap pertemuan di lingkungan masing masing bisa memberikan himbauan.

“Suasana yang dapat menyejukan sehingga situasi tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif,” Imbuh IPTU R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini