|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Islam


Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H. menyambangi Pondok Pesantren Nurul Islam di dusun Pulau Bendu, Dusun Hilir Tengah Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (13/02/2019).

Rombongan disambut oleh KH. Lukman Qosim selaku Ketua pengurus Pondok Pesantren Nurul Islam.

Dalam kesempatan ini Bowo turut mengajak Pondok Pesantren Nurul Islam untuk mendukung Polres Landak dalam memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 ini.

“Polisi nggak bisa kerja sendiri, kami perlu dukungan dari masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan damai di Landak ini,” ujar Bowo.

Ustad K.H. Lukman Qosim selaku tokoh agama dan Ketua Pengurus Pondok Pesantren Nurul Islam menyatakan sangat mendukung program Pemerintah khususnya Program Polres landak dan kinerja kepolisian dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019.

Pada akhir kegiatan, Kapolres Landak menyerahkan sarana kontak kepada K.H Lukman Qosim sebagai bentuk Apresiasi dan Penghargaan kepada K.H Lukman Qosim serta seluruh Pengurus Pondok Pesantren yang telah mendukung Polres Landak dengan menjaga dan memelihara Kamtibmas di Polres Landak.


Penulis: Anggi Perianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini