|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Serahkan 5 Sajadah untuk Masjid Agung Babul Ulum Ngabang


Ngabang (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Resor Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK., M.H. beserta sejumlah Kasat maupun Kabag jajaran Polres Landak yang sedari tadi melaksanakan Sholat di masjid menyerahkan bantuan materil kepada pengurus Masjid Agung Babul Ulum serta merencanakan kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan esok pagi.

Jemaah masih terlihat cukup ramai di dalam Masjid Agung Babul Ulum Ngabang siang ini (01/02/2019) tidak lama setelah menunaikan ibadah salat Jumat.

Kapolres Landak dalam kesempatannya mengimbau dalam menghadapi pemilu tahun 2019 ini agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman, damai dan sejuk terutama di lingkungan sendiri, di dalam keluarga, maupun lingkungan kerja.

"Tetap bantu aparat jaga situasi kamtibmas di tempat kita, dalam menghadapi pemilu 2019, karena setiap elemen masyarakat memiliki peranan penting bagi lancarnya Pemilu 2019," ujarnya.

Setelah itu, Kapolres Landak menyerahkan bantuan materil berwujud 5 roll sajadah kepada pengurus Masjid Babul Ulum yang hadir.

 "Semoga dengan adanya bantuan yang tak seberapa ini dapat membuat jemaah semakin bersemangat beribadah dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta," tutupnya.

Penulis: Krisna YTP
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini