|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Anev Mingguan

Ngabang (Suara Landak)- Style beda tampak di depan teras Mako Polres Landak yang dipenuhi para pejabat utama dan perwira staf, dikomandoi Kapolres Landak AKBP BOWO GEDE IMANTIO, S.IK, MH untuk kegiatan analisa evaluasi hasil kerja Mingguan, Senin ( 11/02/2019) pagi.

Secara gamblang Kapolres mengatakan "eskalase kamtibmas dipengaruhi oleh 3 faktor yaitu faktor internasional, faktor nasional, faktor lokal.

Agar dalam melaksanakan tugas Kepolisian mampu menangani dan membaca ke tiga faktor tersebut terutama harkamtibmas menyentuh tempat dan orang.

"Kita mapping wilayah potensi gangguannya tinggi dan orang atau individu yang dapat menimbulkan kegaduhan dan konflik," terang AKBP Bowo

Dikesempatan itu pula Kasat BINMAS AKP SHANDY, S.IK mengusulkan untuk pembuatan SMS promosi yang masyarakat setiap melewati areal POLRES Landak mendapat pesan atau peringatan dan ajakan yang berbentuk SMS ke handphone nya.

usulan ini dikuatkan dengan tambahan argumen dari KABAG OPS

"SMS itu komandan seperti kita berada di matahari mall atau promosi dari Dunkin' donuts " imbuh KOMPOL Asmadi

Semua usulan yang bersifat membangun dan menonjolkan keistimewaan Polres Landak di amin kan Kapolres.
Sambil menutup pembicaraan, Ia menekankan agar para pejabat utama ( PJU ) dan perwira staf melakukan kegiatan tambahan berupa selalu hadir di tengah kegiatan masyarakat.

Penulis : Suliyanto
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini