|

Streaming Radio Suara Landak

Kampanye Parpol di Kecamatan Menjalin Dijaga Polisi


Menjalin (Suara Landak) - Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, Polsek Menjalin melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Caleg DPRD Kabupaten Landak Dapil III yang bertempat di Dusun Raba Desa Raba, Kecamatan Menjin, Rabu (20/02/2019).

Kegiatan kampanye dialogis yang dilaksanakan tersebut salah satu politis  berserta rombongan anggota parpol. 

Kegiatan kampanye dialogis yang dilaksanakan sesuai dengan STTP,  Nomor: STTP/285/II/YAN.2.2./2019/Satintelkam.tanggal 18 Februari 2019.

Dalam orasi juru kampanye meminta dukungan kepada masyarakat, dan meminta masyarakat jangan mudah diiming-imingi uang maupun barang,jaga dan sukseskan pemilu 2019.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Menjalin juga ikut memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut menyaksikan dan menghadiri kegiatan kampanye.

Kapolsek Menjalin Teguh Pambudi menjelaskan, kegiatan pengamanan kampanye calon anggota legislatif daerah Kabupaten ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas.

"Selain itu, agar menjaga dan ikut mensukseskan Pemilu legislatif tahun 2019 untuk berlangsung dengan tetap aman, damai, dan sejuk," harap Kapolsek.

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini