-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu Personil Polsek Mandor Gencar Lakukan Penggalangan



Mandor (Suara Landak) - Menjelang pemilu 2019 personil Polsek Mandor gencar melakukan penggalangan pada sejumlah warga khususnya di wilayah hukumnya.

Bukan saja unit sabhara unit lainnya yang ada di Polsek juga melakukan hal yang sama.

Kamis siang (21/02/2019) sejumlah personil Polsek Mandor melakukan kegiatan penggalangan guna menciptakan pemilu yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya seperti yang dilakukan oleh kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum yang melaksanakan penggalangan di Desa Mandor yaitu pada jamaah Masjid Baitul Jamaiyah Mandor.

"Saya mengajak jamaah yang saya temui usai sholat ashar untuk mensukseskan pemilu dengan memberikan hak pilihnya serta menjaga kamtibmas hingga usai pemilihan nanti," ujar Sudarsum.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kanit intelkam Polsek Mandor dimana melakukan penggalangan pada saudara Wendi selaku PPS Desa Keramas untuk menjaga netralitas serta mematuhi aturan yang berlaku sesuai petunjuk KPU propinsi.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pihaknya untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu hingga penetapan nantinya.

"Penggalangan ini merupakan kegiatan rutin bukan hanya menjelang pemilu dan saya berharap  kerjasama dan peran serta masyarakat untuk membantu kami guna menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor," harap Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini