|

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kebugaran: Kapolsek Mandor Olahraga Bersama Personilnya

Mandor (Suara Landak)- Setelah melaksanakan Apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengajak seluruh personilnya untuk melaksanakan kegiatan pembinaan pisik/olahraga bersama diseputar lokasi taman makam juang Mandor, Jumat (01/02/2019) pagi

Hal tersebut dilakukan Kapolsek IPTU Anuar Syarifudin bersama Personilnya adalah untuk melakukan pembinaan pisik personil agar tetap terjaga, tetap stabil dan tidak mudah lelah. karena jika kita tidak pandai membagi waktu maka sulit untuk melakukan hal tersebut  dikarenakan kesibukan pekerjaan dan banyaknya kegiatan di lingkungan Kantor dan kegiatan  lingkungan luar kantor.

Sekembalinya melaksanakan oleh raga diluar Kantor, setelah tiba di halaman Kantor Polsek Mandor Kapolsek bersama personilnya melaksanakan senam pelemasam dan perenggangan agar otot tidak tegang dan tidak kaku.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga dipagi ini dapat menyehatkan tubuh dan menjadi ajang pembinaan pisik personil agar tetap stabil dan terjaga tidak mudah capek dan lelah dalam bekerja," Ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini