|

Streaming Radio Suara Landak

Inilah pesan Kapolsek Menyuke saat Musyawarah Antar Desa

Menyuke (Suara Landak)- Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu menghadiri kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) LPJ-UPK "Brata" Tahun 2018, bertempat Aula Camat Menyuke di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (15/02/2019).

Pada kegiatan tersebut dihadiri Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke, Danramil Menyuke, Kepala Desa Se-Kecamatan Menyuke, Ketua UPK BKAD Kecamatan Menyuke, Tokoh Masyarakat dan Ketua Simpan Pinjam Kelompok Perempuan tiap Desa di Kecamatan Menyuke.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Menyuke, Heri Muliadi, SH dalam sambutannya menyampaikan diantaranya, Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) merupakan wadah komunikasi antar desa dan berperan dalam upaya meningkatkan Pemberdayaan masyarakat dalam penggunaan dana pinjaman bantuan modal dari Pemda, untuk itu diperlukan peran serta Muspika secara bersama-sama mengajak masyarakat pengguna modal pinjaman agar segera mengembalikan sehingga dana tersebut dapat digulirkan secara bergantian untuk masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya,  Andreas selaku ketua UPK BKAD Kecamatan Menyuke mengatakan dan mengapresiasi positif kepada jajaran Forkopimcam dan seluruh kalangan internal, eksternal, pemerintah dan nasabah serta masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung program-program dari UPK BKAD selama ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu menyampaikan kesiapannya dalam mendukung semua program dari UPK BKAD dan kepada nasabah dan masyarakat hendaknya untuk lebih tertib dalam pengelolaan serta penggunaan dana, pengembalian dana pinjaman sehingga terwujud peningkatan kapasitas dan meningkatkan pemantapan kinerja dari UPK.

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk ikut bersama-sama untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Menyuke agar tetap aman dan kondusif khususnya dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilu tahun 2019 agar berjalan sukses, aman dan damai.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini