|

Streaming Radio Suara Landak

Dua Personil Polsek Mempawah Hulu Lulus SIP: Usaha tidak akan menghianati hasil

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Dua personil Polsek Mempawah Hulu mewakili Polres Landak mengikuti pendidikan SIP TA 2019 angkatan 48 setelah lulus mengikuti tahapan tes di Polda Kalimantan Barat, Selasa (12/02/2019).

Kapolsek Mempawah Hulu, IPDA Zulianto menerangkan bahwa ada enam personil Polsek Mempawah Hulu yang mengikuti tes SIP TA 2019 angkatan 48.

"Ada enam personil yang sudah mengikuti tes. Dua orang dinyatakan lulus dan akan mengikuti pendidikan SIP TA 2019 angkatan 48.  Bripka M.EDI D dan Bripka Handoko Warih," terang IPDA Zulianto

Ada pun tahapan tes yang diikuti meliputi tahapan psikologi, kesehatan jasmani, dan tes kopetensi manajerial (TKM).

Usaha tidak menghianati hasil, itulah proses yang dilalui setelah mengikuti tes. Memang banyak yang terpanggil tapi sedikit yang terpilih. Dari ratusan orang yang berjuang mengikuti tes, hasilnya adalah Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsek Mempawah Hulu dinyatakan lulus dan  berhak mengikuti pendidikan SIP.

Kapolsek Mempawah Hulu, IPDA Zulianto mengaku bangga atas kelulusan kedua anggotanya.

"Kebanggaan tersendiri adalah karena Personil Poksek Mempawah Hulu mewakili Polres Landak ikut pendidikan SIP. Dua-duanya yang lulus adalah personil Polsek Mempawah Hulu. Saya mengucapkan selamat dan sukses mengikuti pendidikan SIP," ucap IPDA Zulianto.


Penulis : Manxe
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini