-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dua Personil Lulus SIP dan Satu Ibu Bhayangkari Lulus ASN: Kapolsek Adakan Syukuran

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Kapolsek Mempawah Hulu IPDA Zulianto adakan syukuran di Mapolsek Mempawah Hulu, Sabtu (23/02/2019) siang.

Lantunan lagu dan alunan musik penuh ceria di Mapolsek Mempawah Hulu tak luput dari perhatian warga yang melintas.

Kapolsek Mempawah Hulu, IPDA Zulianto mengatakan bahwa keceriaan di Mapolsek adalah syukuran berkat yang didapat keluarga besar Polsek Mempawah Hulu.


"Tahun ini keluarga besar Polsek Mempawah Hulu dapat berkat. Dua peraonil lulus tes SIP TA 2019 angkatan 48. Satu Ibu Bhayangkari ranting Polsek Mempawah Hulu lulus tes ASN Rinawati Rina, S.Pd istri Brigadir Orgen. Makanya hari ini saya mengadakan syukuran," terang IPDA Zulianto

Ia menghimbau personil Polsek Mempawah Hulu utuk tetap meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas.

"Saya sudah sampaikan kepada personil supaya tetap disiplin dalam tugas dan melayani masyarakat. Berkat yang kita dapat tahun ini biarlah jadi pemicu peningkatan tekat untuk menjadi yang terbaik di institusi Polri," imbau IPDA Zulianto

Sebelum kegiatan acara selesai dan personil kembali melaksanakan tugas PAM kampanye di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu, Kapolsek mengucapakan selamat kepada anggotanya yang akan mengikuti pendidikan di Sukabumi dan juga kepada Ibu Bhayangkari yang lulus ASN.

"Selamat mengikuti pendidikan. Jadilah yang terbaik dimana pun berada. Biatlah berkat yang kita dapat selalu
menjadi amanah," ucap IPDA Zulianto

Penulis : Heru Tan
Editor   : Iman Ceriawan Gulo

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini