|

Streaming Radio Suara Landak

Danramil 1201-07/Mph Hulu Buat Poskamling Desa Mandiri

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Danramil 1201-07/Mph Hulu Kpt Inf Ceng Deding pimpin pembuatan Pos Kamling dalam rangka mendukung kehiatan desa mandiri di wilayah Koramil 1201-07/Mph Hulu, Kamis (07/02/2019) pagi.

Pembuatan Pos Kamling di Dusun Paci, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak ini dipimpin langsung oleh Danramil 1207-07/Mph Hulu Kpt. Inf. Ceng Deding dengan personilnya.

Kegiatan berlangsung dari pagi hingga siang hari diikuti oleh Camat Mempawah Hulu Paolip, Kepala Desa Karangan Roslan, personil Polsek Mempawah Hulu beserta Linmas Desa Karangan.

Danramil 1201-07/Mph Hulu, Kpt. Inf. Ceng Deding menerangkan bahwa pembuatan Pos Kamling yang langsung jadi sekali kerja itu dalam rangka mendukung Desa Mandiri.

"Kegiatan ini murni swadaya untuk mendukung Desa Mandiri di wilayah Koramil 1201-07/Mph Hulu," terang Kpt. Inf. Ceng Deding.

Camat Mempawah Hulu, Paolip berharap warga memanfaatkan dan merawat Pos Kamling yang sudah dibuat dengan baik.

"Manfaatkan Pos Kamling dengan baik dengan baik.
Pemeliharaan Pos Kamoing ini jadi kewajiban masyarakat," ujar Paolip

Kepala Desa Karangan, Roslan berterimakasih kepada Danramil 1201-07/Mph Hulu Kpt. Inf. Ceng Deding atas inisiatifnya membuat secara suadaya Pos Kamling di Dusun Paci, Desa Karangan.

"Saya sangat berterimakasih atas inisiatif pembuatan Pos Kamling dari Danramil dan anggotanya dalam rangka me dukung desa mandiri di Desa Karangan.
Kami terus berharap dukungan dari TNI dan berbagai pihak u tuk mewujudkan desa mandiri," ucap Roslan

Penulis : Iman Ceriawan Gulo
Editor   : Manxe

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini