|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Tindak Kriminalitas Polsek Sengah Temila Lakukan Patroli



Sengah Temila (Suara Landak) - Menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Personil Kepolisian Sektor Sengah Temila gencar melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

Jumat ( 22/02/2019) Personil Polsek Sengah Temila yang diipmpin oleh Ka SPKT Regu I BRIPKA Suparno  bersama Brigadir Samada melaksankan patroli malam di Desa Pahuman.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap malam dengan melaksanakan patroli sambang pada sejumlah warga secara bergiliran," jelas. Brigadir Samada setelah pelaksanaan patroli.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan kegiatan patroli merupakan tugas wajib dari anggota kepolisian demi menekan angka kriminalitas serta dapat menjaga situasi agar tetap kondusif.

Sujiyanto menerangkan patroli ini dilaksanakan tidak hanya disekitar pasar pahuman saja, namun sampai ke Desa - desa yang ada di kecamata Sengah Temila ini.

"Patroli anggota kita juga melakukan sambang terhadap warga-warga yang berkumpul untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas. Kita mengajak warga untuk bersama - sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,"  terang Sujiyanto.

Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menyampaikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian terkait hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum maupun hal lainnya.

"Sampaikan kepada petugas kami gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Sengah Temila agar nantinya Kabupaten Landak dan Kecamatan sengah temila pada khususnya tetap aman dan kondusif,"tutupnya.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini