|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Ranting Kuala Behe Salurkan Bansos Pada Korban Banjir


Kuala Behe (Suara Landak) - Korban bencana alam banjir terus mendapat perhatian dari berbagai pihak, baik berupa bantuan maupun motivasi serta semangat kepada korban banjir.

Seperti yang dilakukan Pengurus Cabang Bhayangkari Kuala Behe yaitu Ny.Supriyanti Heriyanto dan Ny.Ratih Anuar Sadat dan Ny. Martin Rian Hidayat yang menunjukkan kepeduliaannya terhadap anggota Polri dan keluarganya yang terkena musibah.

Dengan datang langsung ke lokasi banjir di rumah Bripka Romi Susanto dan Aipda Suhardin diasrama Polsek Ngabang yang keduanya bertugas diPolsek Kuala Behe, Selasa (19/02/2019).

Ibu Lenny Gunawan diwakili Ny.Supriyanti Heriyanto mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk simpati terhadap para korban banjir.

Pihaknya mengaku turut prihatin dengan adanya musibah tersebut dan untuk meringankan mereka.

Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa sembako seadanya yang diberikan kepada Bripka Romi Susanto dan Aipda Suhardin yang menjadi korban banjir dengan berupa bantuan sembako seperti satu kotak mie instan telur dan minum capucino.

"Kami berharap bentuk kepedulian dengan memberikan sembako yang disampaikannya pada korban banjir dapat diterima serta digunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga pemberian ini dapat digunakan oleh mereka," ungkapnya.

"Sementara hanya jalan ini yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian bersama Bhayangkari ranting Kuala Behe," tambahnya.

Bripka Romi Susanto yang menjadi salah satu korban banjir mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari ranting Kuala Behe yang telah memberikan bantuan.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk yang akan datang," pungkas Romi.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini