|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Optimalkan Kegiatan Sambang


Menyuke (Suara Landak) - Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat baik perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, aman dan nyaman, Selasa (19/02/2019).

Seperti Bripka Yoyok, selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke dan Kanit Sabhara Aipda Yesi Hananto beserta anggota jaga Bripda Andika menyambangi perangkat Desa dan mengajak agar harus tetap berhati-hati dan waspada.

Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif aman dan nyaman.

Bentuk dukungannya tersebut salah satunya dapat diwujudkan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi polisi terhadap diri sendiri maupun lingkungannya.

“Jika warga masyarakat sudah peduli dengan lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud," Ujar Bripka Yoyok.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda.

"Sekaligus menyampaikan dan himbauan kamtibmas agar situasi di lingkunganya aman dan kondusif," Ujar Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini