|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas dan Kades Desa Kayu Tanam Aktifkan Pos Kamling


Mandor (Suara Landak) - Menjelang pemilu di tahun 2019 Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Sadrak Delvis bersama Kades Desa Kayu Tanam dan warganya mulai mengaktifkan Pos Kamling di Desanya.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas, Kades Kayu Tanam dan warganya adalah untuk menghidupkan kembali situasi yang aman nyaman dan kondusif seperti yang dulu-dulu.

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Sadrak Delvis menyampaikan kegiatan Pos Kamling digalakan bukan hanya di Desa Kayu Tanam saja, melainkan hampir diseluruh Desa yang ada di Kecamatan Mandor dan Kecamatan lainnya.

"Selain dari pada juga mereka mengaktifkan kegiatan Pos Kamling dengan tujuan agar menciptakannya situasi kamtibmas yang aman," Ucap
Bripka Sadrak Delvis.

Selain dari itu, Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam Bripka Sadrak Delvis juga  memberikan bimbingan ilmu dan pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab sebagai penjaga Pos Kamling agar mereka mengerti, tua tugas dan tanggung jawabnya, harus berbuat apa, bertindak seperti apa, melaporkan situasi kepada siapa dan bertanggung jawab kepada siapa itu harus diketahui dan dimengerti mereka.

Kades Desa Kayu Tanam sangat antusias mendukung pengaktifan Pos Kamling. Mereka berhapan denga digalakkannya situasi kamtibmas menjelang Pemilu di tahun 2019 tetap aman dan lancar sama seperti ditahun tahun sebelumnya.

"Tidak ada upaya oknum yang berusaha untuk membuat kericuhan dan kegaduhan menjelang dan pada hari pencoblosannya," ucapcya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini