-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Setiap Elemen Masyarakat Sukseskan Pemilu


Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Heri mengajak pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Bapak Petanus, SH di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak untuk ikut berperan menyukseskan Pemilu 2019, Kamis (21/02/2019).

Bripka Heri sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara dan Desa Lintah Betung, menyampaikan adanya Pemilu di tahun 2019, dibutuhkan dukungan semua pihak untuk bisa menyukseskannya, salah satu perwujudan suksesnya pemilu antara lain terciptanya situasi aman dan kondusif.

" Dengab adanya Pemilu hendaknya semua elemen masyarakat meningkatkan partisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, hal itu guna mewujudkan pemilu yang sesuai dengan azas-azas pemilu yakni langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” kata Bripka Heri.

Sementara itu, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu menyampaikan bahwa guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019, Polsek Menyuke melibatkan seluruh anggota untuk menyampaikan pesan kamtibmas, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam pertemuan warga.

" Selain penyampaian pesan kamtibmas, kita juga melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Desa, warga, instansi dan lainnya, diharapkan dengan komunikasi dengan baik diharapkan mampu bersama menyukseskan Pemilu dan menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Menyuke," ucapnya.

Sementara itu, pendamping PKH Desa Kayuara dan Desa Lintah Betung Kecamatan Menyuke, Petanus, SH menyampaikan apresiasi serta sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke.

"Pesan yang disampaikan pihak kepolisian bisa dilaksanakan sehingga mampu bersama menciptakan situasi aman menjelang pemilu 2019 ini," harapnya.


Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini