|

Streaming Radio Suara Landak

Babhinkamtibmas Polsek Sengah Temila Patroli Dialogis Di PT. GSK



Sengah Temila (Suara Landak) -Babhinkamtibmas Polsek Sengah Temila tiada hari tanpa henti melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat.

Pesan yang disampaikan berupa himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya untuk memeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sengah Temila, Kamis (28/02/2019).

 Anggota Babhinkamtibmas Polsek Sengah Temila Brigadir Deswi candra dan Brigpol Hibertus Dias melaksanakan patroli dialogis ke PT. GSK yang berada di desa Sebatih.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security PT. GSK tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya.

"Apabila menemui hal yang mencurigakan di lingkungan perusahaan agar menghubungi Polsek Sengah Temila," ujarnya.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto pada saat di konfirmasikan mengatakan patroli yang dilakukan oleh Anggota babhinkamtibmas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya.

"Dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perkebunan," tutup Kapolsek.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini