|

Streaming Radio Suara Landak

Babhinkamtibmas Desa Sebatih Berikan Penggalangan Pada Warga


Sengah Temila (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019, Polri terus berupaya dengan berbagai cara seperti yang dilakukan oleh Babhinkamtibmas desa Sebatih Bripka Kristian melaksanakan silaturahmi sambang dan penggalangan kepada Masyarakatnya, Jumat (22/02/2019).

Dalam kegiatan silaturahmi dan sambang tersebut Babhinkamtibmas Bripka Kristian mengimbau kepada masyarakat Desa Sebatih agar disampaikan kepada masyarakat untuk mengajak menyalurkan aspirasi dan menggunakan hak suaranya secara bijak sesuai Pilihan hati nurani..

Dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, berpikir secara cerdas, kritis dan bijaksana, jangan mau diperdaya oleh pihak tertentu yang memberikan uang atau barang. 

"Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sengah Temila untuk membangkitkan semangat masyarakatnya dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban,” jelas Kristian.

Menurut Kapolsek sengah temila Iptu. Sujiyanto disamping mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat dan tokoh masyarakat juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sesuai Perkembangan situasi saat ini pada saat menjelang Pilpres dan Pileg 2019.

Penulis : simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini