-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Sebangki Sosialisasi Stop Radikalisme ke Kaum Milenial




Sebangki (Suara Landak) - Kanit Sabhara Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo,Se melakukan sosialisasi kepada kaum milenial (kaum muda) di Tembok dusun Pak Liung Desa Sebangki, Jumat (22/02/2019) sore waktu setempat.

Kegiatan rutin harian ini dilakukan bertujuan untuk meminimalisir radikalisme dan anti pancasila khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki dan juga kepada generasi muda kaum milenial

"Dengan giatnya Polsek melakukan sosialisasi ini, dapat juga menimbulkan rasa nasionalisme yang tinggi kepada NKRI khusus kepada kaum muda dengan Pancasila sebagai dasar Negara," jelasnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut menggunakan banner ukuran 1 x 2 meter bertuliskan Masyarakat Sebangki Menolak Paham Radikalisme dan Anti Pancasila dari Polsek Sebangki.

Menurut Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in mengatakan bahwa setiap bulannya fungsi sabhara melakukan sosialisasi stop radikal dan anti pancasila sebanyak 16 kali kegiatan.

"Dengan sasaran utama adalah tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain sebagainya di kecamatan Sebangki," terang Kapolsek .

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini