|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas


Menyuke (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya polsek MenyukeMenyuke menin kegiatan kepolisian dengan menggelar patroli malam hari, Selasa (19/02/2019).

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusifitas, anggota Polsek Menyuke Brigadi Polinus bersama Bripda William Alfin Gagas  menggelar kegiatan patroli malam hari ke daerah rawan yang dimungkinkan dapat menimbulkan tindak kriminalitas serta kontrol beberapa objek vital di wilayah kecamatan Menyuke.

Dengan tujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu, dalam setiap melakukan kegiatan patroli, anggota Polsek Menyuke selalu memberikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak untuk selalu berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

”Kami harap agar masyarakat dapat menjadi mitra Polri dengan ikut berpartisipasi menjaga keamanan sekaligus ikut membantu tugas kepolisian dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Brigadir Polinus.


Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini