|

Streaming Radio Suara Landak

Ambil Sidik Jari Reskrim Polres Landak datangi SMAN 1 Ngabang


Ngabang (Suara Landak) - Memasuki kelas XII SMA N 1 Ngabang, personil Reskrim Polres Landak memulai aksinya, Kamis (07/02/2019 ), dengan kekuatan penuh team INAFIS Sat Reskrim Polres Landak dipimpin IPDA Vanchanel  TK selaku KBO bersama 2 orang personil memasuki setiap kelas XII didampingi Humas SMAN 1 Agus mulai mengabsen siswa siswi.

Kegiatan yang dilakukan mengambil sidik jari setiap siswa baik laki-laki maupun perempuan.

Sebelum pengambilan sidik jari, terlebih dahulu Vanchanel TK memperkenalkan diri dan awaknya, dengan salam pembuka ia bertutur  dari team INAFIS satuan reserse kriminal Polres Landak akan mempermudah adik adik sekalian dalam pembuatan sidik jari.

"Hal ini sangat penting baik sebagai identitas diri, juga sebagai syarat nantinya bagi adik adik pelajar saat akan melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi," katanya.


Dikesempatan terpisah Yustina Pembina OSIS SMAN 1 Ngabang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Polres Landak dan berharap hal ini terus dilakukan dalam melayani masyarakat terutama para muridnya.

"Terimakasih kami ucapkan atas kedatangan team dari Polres Landak untuk mengambil sidik jari murid kami, tanpa harus datang dan antri lagi di loket pembuatan sidik jari di Polres, kami harap ini terus menerus dilakukan, " pintanya.

Penulis: Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini