|

Streaming Radio Suara Landak

Taman Lalu Lintas Polres Landak Direnovasi


Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak terus melakukan perbaikan dan pembenahan kantor, halaman tampilan Mako Polres Landak, salah satunya menjadi pembenahan adalah Taman Lalu Lintas.

"Yang mana ini merupakan tempat edukasi, Pendidikan bermain sambil belajar, polisi sahabat anak," Ujar Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.,SIK.,MH

"Kami berencana akan menjadikan taman lalu lintas ini sebagai salah satu ikon Polres Landak sebagai generasi Melinial road safety sejak dini tempat bermain sambil belajar, polisi sahabat Amanak, silahkan kepada warga masyarakat landak untuk main ke taman Kami terbuka untuk umum dan akan menjadi salah satu obyek Wisata di Kabupaten Landak," jelas Bowo.

Dalam kegiatan renovasi ini Kapolres Landak memerintahkan Kasat Lantas Polres Landak, dibantu Kanit Regiden Sat Lantas Polres Landak Ipda Teguh Supriyadi yang memimpin renovasi ini.

"Dibantu seluruh anggota sat lantas Polres Landak dengan melakukan perbaikan dan pengecetan marka jalan di taman, pagar dan sebagainya," tambah Ipda Teguh.

Penulis : Humas Sat Lantas Polres Landak
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini