|

Streaming Radio Suara Landak

STKIP Pata Terjunkan 39 Mahasiswa KKN


Ngabang (Suara Landak) - STKIP Pamane Talino menerjunkan 39 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun akademik 2018/2019 di Aula Kantor Kecamatan Jelimpo, Senin (07/01/2019).

Kegiatan KKN akan berlangsung selama dua bulan yakni dari tanggal 07 Januari sampai dengan 04 Maret 2019 di 6 desa sasaran, di antaranya di Desa Temahar, Papung, Sekais, Balai Peluntan, Kayu Ara dan Angan Tembawang.

Kegiatan penerjunan ini dihadiri oleh Camat Jelimpo, Wakapolsek Ngabang, Pimpinan STKIP Pamane Talino, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Kepala Desa sasaran KKN serta mahasiswa yang siap untuk mengabdi kepada masyarakat.

Ketua STKIP Pamane Talino, Dr. Heri Usodo, mengatakan bahwa KKN ini merupakan salah satu wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat. "Sehingga mahasiswa harus menjaga nama baik almamater," ujarnya.

Selain itu, Wakapolsek Ngabang, Ipda Hertomo, dalam sambutannnya mengatakan bahwa mahasiswa harus bisa menjadi pelopor dalam segala kebaikan serta menghormati budaya dan adat yang ada.

Sebelum kegiatan penerjunan ini ditutup, Bapak L. Toto Martono, S.Sos., M.Si selaku Camat Jelimpo mengucapkan terima kasih kepada STKIP Pamane Talino karena Kecamatan Jelimpo kembali menjadi tempat pelaksanaan KKN.

“Selamat menjalankan KKN, semoga tidak ada masalah dan silakan para mahasiswa berbaur dengan masyarakat, berkarya, serta berbagi ilmu untuk kebajikan,” tutup Bapak Toto.

Penulis : Humas STKIP Pata
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini