|

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi Sadar Hukum di Desa Kampet



Banyuke Hulu (Suara Landak) - Bripka Ewaldus Leo selaku bhabinkamtibmas Desa Kampet menghadiri sosialisasi temu sadar hukum di Aula Paud Desa Kampet, Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Sabtu (26/01/2019).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Desa Kampet Mardianus Kaben berserta perangkat, Ketua BPD Kampet, Pokja 1, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Linmasdan dihadiri sebanyak 50 orang, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk Desa Sadar Hukum.

Kepala Desa Kampet, Mardianus Kaben dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada undangan, yang mana diharapkan kepada peserta undangan untuk mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan oleh pemberi materi, selanjutnya beliau membuka kegiatan tersebut.

Melalui sosialiaasi ini Bhabinkamtibmas Desa Kampet berharap dalam menyampaikan materinya tentang bahaya miras, narkoba, dan lain-lain.

"Diharapkan warga masyarakat lebih mengerti dan memahami tentang Hukum dan aturan demi terciptanya kehidupan yang aman dan damai," ujarnya.

Tak lupa bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga binaan agar bijak dalam menggunakan media sosial, tidak memprovokasi dan memberikan isu yang tidak benar/hoax dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 agar tetap terciptanya suasana yang aman dan damai.

Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu saat dikomfirmasi mengatakan apa yang disampaikan petugas Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya.

"Agar masyarakat Desa bisa menjadi warga negara yang baik, tidak melanggar hukum, baik peraturan pemerintah daerah maupun pusat," tutup Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini