|

Streaming Radio Suara Landak

Serah Terima Tugas Kepala KUA Mandor


Mandor (Suara Landak) - Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mandor IPDA Sudarsum menghadiri undangan serah terima tugas dan jabatan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mandor, Kamis (17/01/2019).

Serah terima tugas dan jabatan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mandor diserahkan dari Kepala Kantor Urusan Agama  yang lama Bapak Idang S.HI. kepada Kepala kantor agama yang baru Bapak Aswad S.Ag.

Kegiatan serah terima jabatan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandor dihadiri oleh ketua MUI, Ibu-ibu Pengurus majlis taklim Kecamatan Mandor, Ketua majlis MUI Kecamatan Mandor , Ketua Yayasan Pendai Mandor, Tomas dan undangan yang hadir pada acara serijab kurang lebih 200 undangan.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum mengucapkan Selamat datang kepada Kepala KUA yang baru dan mengucapkan Selamat jalan Kepada kepada kepada KUA yang lama.

"Pengamanan di lokasi Sertijab Kepala KUA dijaga oleh Personil Kepolisian Sekto Mandor kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kanit Sabhara yang akrab dipanggil Bapak Darsum.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini