|

Streaming Radio Suara Landak

Sempat Dipagar, Jalan PT. Djarum Akhirnya Dibuka


Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH bersama tiga anggotanya yaitu Ps.Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat dan Bripka Heri Candra Simatupang sebagai Bhabinkamtibmas hadiri pembukaan Pemagaran akses jalan di Kebun PT.Jarum di Nyawan Kecamatan Kuala Behe, Rabu (16/01/2019) .

Di dalam kegiatan tersebut melakukan koordinasi dengan pasirah, kadus,Humas, dan manager Perusahaan. Pagar yang menutup akses jalan kebun ada tiga titik pagar, yang pertama tidak ada hmbatan dan pagar yang kedua mendapat komplain dari pelaku Ferianus karena pembukaan pagar tersebut menurutnya tidak ada solusi.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH melakukan mediasi dan penggalangan terhadap pelaku agar mau membuka pagar tersebut setelah melakukan negosiasi dengan alot akhirnya pelaku mau untuk membuka pagar tersebut.

Pagar yang ketiga langsung menuju di rumah pelaku saudara Ampi negosiasi agar mau membuka pagar dan dijelaskan dampak atas pemagaran tersebur dan akhirnya pagar tersebut akhirnya mau dibuka.

"Tuntutan dari pemagaran akses jalan kebun tersebut yang sudah berkerja meminta mutasi ke bagian CE dan pelaku yang belum bekerja meminta pekerjaan," jelas Kapolsek.

Kapolsek Kuala Behe yang memimpin langsung kegiatan tersebut menambahkan dampak dari pemagaran akses jalan kebun mengakibatkan buah sawit yang sudah dipanen tidak bisa diangkut. "Sehingga buah tersebut menjadi busuk dan perusahaan mengalami kerugian," tutupnya.

Penulis : HR
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini