|

Streaming Radio Suara Landak

RAPI Wilayah 10 Landak Rayakan HUT ke 1

Pemotongan tumpeng oleh ketua RAPI Wilayah 10 Landak Budi Santoso

Ngabang (Suara Landak) - Jajaran Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 10 Kabupaten Landak merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 1 tahun 2019, Minggu (13/1/2019) di Resto Citra Melody.

Mewakili Bupati Landak, Staf Ahli,   Anem mengucapkan selamat ulang tahun ke 1 kepada RAPI Landak. "Saya mohon kepada RAPI memberikan informasi kepada masyarakat meluruskan informasi yang salah atau berita bohong (hoax).

"Karena RAPI merupakan corong pemerintah. Kedepan agar lebih ditingkatkan lagi. Kami dari Pemkab Landak akan tetap mendukung.RAPI merupakan mitra untuk pembangunan mencerdaskan masyarakat.  Karena pembangunan SDM yang penting,"ungkap Anem.

Ketua RAPI Wilayah 10 Landak,  Budi Santoso (JZ21LBS) dalam sambutanya,  tidak terasa sudah  1 tahun kepengurusan RAPI 10 wilayah kabupaten Landak terbentuk tepatnya hasil dari  Muswil pertama tanggal 14 Januari 2018 lalu.

"Saya yang diberikan amanah sebagai Ketua RAPI 07 Wilayah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota yang telah membantu menjalankan organisasi yang sifatnya hoby dan sosial ini,"tuturnya.

Selama 1 tahun sejak Muswil  awal tahun 2018 lalu, jumlah Anggota baik yang sudah keluar Calsign maupun proses sekitar 100 lebih anggota.  Sedangkan untuk Sekretariat RAPI berada di Lantai III Citra Swalayan Ngabang.

Selama setahun sejumlah kegiatan telah kami laksanakan diantara,
Bantuan Komunikasi atau Bankom IMLEK 2018,Buka Puasa Besama dan Bebagi Anak Yatim 2018,Bankom Hari Raya Idul Fitri 2018, Bankom Pilkada Kalbar tanggal 26 Juni 2018,Bankom HUT Kemerdekaan RI dan Bakti Sosial mengecat taman Tugu Geram Ngabang, Bankom Hari Raya Idul Adha 2018,Bankom 1 Muharram
Bankom Event Budaya Tumpang Negeri, Bankom HUT Pemda Landak ke 19 tahun 2018, Bankom Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Pemenang lomba HUT RAPI wilayah 10 Landak


"Kegiatan Bankom dilaksanakan oleh jajaran RAPI 10 Wilayah Landak dan Lokal Kecamatan Ngabang.  Selain kegian Bankom, kami juga aktig menghadiri undangan kegiatan  yang digelar Pemerintah, TNI/Polri di Kabupaten Landak ini,"ungkap Budi Owner Citra Swalayan Ngabang ini.

Ia menambahkan,  hingga saat ini dari 13 Kecamatan di Kabupaten Landak, sudah terbentuk kepengurusan Lokal yakni Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Sengah Temila.
RAPI 10 Wilayah Kabupaten Landak juga sudah membangun RPU atau Ripeter yang berlokasi di belakang Rumah Dinas Wakil Bupati Landak.

"RPU ini adalah bantuan dari Ibu Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa (JZ 21 LKC) beliau juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan dan Penasehat Organisasi RAPI Wilayah 10 Landak "katanya

Untuk itu,  RAPI akan terus membantu pemerintah kabupaten Landak dalam menjalankan program di bidang komunikasi dan social masyarakat.

"Kami juga mengajak masyarakat siapa saja yang mempunyai hobi dan jiwa social untuk aktif di RAPI 10 Wilayah Kabupaten Landak,"tutupnya.

Ketua Panitia Heri Irawan (JZ21LHI)dalam laporannya,  dalam HUT RAPI Wilayah 10 Kabupaten Landak digelae bakti sosial, perlombaan Net Spesial Call diikuti 37 perwakilan wilayah se Kalbar,  lomba kontes signal HT dikuti 22 perwakilan dan kegiatan puncak yakni syukuran.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini