|

Streaming Radio Suara Landak

Polri dan Banser Amankan Ibadah di Gereja Malam Pergantian Tahun


Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang menikmati menyambut malam tahun baru 2019, anggota Polsek Kuala Behe yang dibantu anggota Banser, Senin (31/12/2018) malam.

Pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangkaian pergantian tahun sangat banyak antara lain pengamanan ibadah umat kristiani di gereja ,pangamanan arus lalu lintas  dan tempat tempat masyarakat yang merayakan menyambut malam tahun baru, pertisipasi keikutsertaan Banser sangat diharapkan dan bahkan ormas Islam pun ikut menurunkan anggotanya untuk menjaga sejumlah gereja, seperti terlihat di Gereja Santo Yakobus.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan atas nama kepolisian mengucapkan terimakasih atas kerjasamannya dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Pergantian malam tahun baru yang berjalan aman.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan keamanan perayaan menyambut malam tahun baru di Gereja Santo Yakobus oleh anggota Polsek Kuala Behe yang dibantu anggota Banser dan semoga kedepan kekompakan ini selalu dijaga supaya wilayah tetap aman dan kondusif," kata Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini