|

Streaming Radio Suara Landak

PGRI PC Mandor Gelar Natal Bersama


Mandor (Suara Landak) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor melaksanakan kegiatan Natal bersama pada hari Selasa (15/01/2019) di Gedung SMA Negeri 2 Mandor yang beralamat di Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Herkulanus Amin Staf Ahli Bupati Landak, Bapak Endang Selvanus.M.pd, Ketua PGRI Kabupaten  Landak, Bapak Lamri S.pd.K. Anggota Dewan Dapil II, Kapolsek Mandor/yang diwakili Kanit Sabhara IPDA Sudarsum,   Erik sonetus, S.ip. Camat Mandor,
Danramil Mandor, Bapak Marjono.S.pd Ketua PGRI PC Mandor.

Kegiatan natal bersama yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor ramai dihadiri oleh perwakilan undangan guru dari berbagai wilayah dengan jumlah yang hadir kurang lebih 250 orang. Selain dari pada itu tema yang di ambil dalam adalah Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" (Korintus 1:30 ).

Ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang mana telah meluangkan waktunya untuk menghindari acara natal bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor.

"Tidak lupa kami juga mengucapkan kepada pihak Kepolisian yang mana telah memberikan pengamanan sehingga kegiatan ini berjalan terselenggaranya dengan aman dan lancar,"ucapnya.

Kanit Sabhara Kepolisian Sekto Mandor IPDA Sudarsum menuturkan kegiatan pengamanan perayaan natal yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor dijaga oleh Kepolisian Sekto mandor kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini