|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Sampaikan Pesan untuk Pengguna Jalan



Mandor (Suara Landak) - Diawali dengan strong poin pagi, sebelum melaksanakan serah terima piket, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Polisi Uber melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di pagi hari Selasa (22/1) pukul 06.30.WIB. mereka melaksanakan pengamanan jalur lalulintas di jalan Raya Mandor, di depan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandor.

Dalam pelaksanaan ploting-poin Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber selalu mengimbau kepada masyarakat agar dalam berkendaraan lebih berhati-hati melintasi lokasi Zebra Cross karena lokasi tersebut zona perlintasan pejalan kaki yang wajib untuk diutamakan.

Selain dari pada itu Bripka Herman juga  selalu mengingatkan kepada pengendara dalam berkendaraan dan harus mengurangi kecepatan kendaraannya sewaktu melewati tempat aktivitas masyarakat seperti pasar tumpah yang berada dipinggir jalan, arak-arakan perkawinan/jenazah yang menggunakan fasilitas jalan raya karena tempat tersebut rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Kami berharap semoga dengan dilakukan kegiatan pengamanan arus lalulintas di Jalan Raya Mandor khususnya di depan SMP Negeri 1 Mandor membawa manfaat yang berarti bagi masyarakat Kecamatan Mandor dan masyarakat lainnya," Ucap Bripka Herman Aprianto.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini