|

Streaming Radio Suara Landak

Penutupan Kegiatan Pelajar Bermukim di Masjid


Mandor (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. Sabtu (26/01/2019) pukul 11:00 WIB diundang oleh pihak sekolah SMK 1 Ngabang untuk mengisi  kegiatan penutupan bermukim di Masjid Nurul Islam Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan bermukim tersebut dilaksanakan beberapa malam yang dipusatkan dilokasi Masjid Nurul Islam Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Panitia penyelenggara kegiatan bermukim pelajaran SMK 1 Ngabang  menyampaikan dilaksanakannya kegiatan bermukim Pelajar SMK 1 Ngabang di Masjid Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak adalah untuk menciptakan dan meningkatkan integritas, karakter siswa dan siswi yang sesuai dengan tuntunan islam dalam menghadapi ujian nasional tingkat SMK.

Dalam pengisian materi diakhir  kegiatan bermukim pelajar SMK 1 Ngabang undangan yang hadir pada acara tersebut diantaranya, Kapolsek Mandor. Iptu Anuar Syarifudin, SH.,M.H. dan satu Personilnya Bripka Hardiansyah, Dewan Guru SMK 1 Ngabang, Siswa dan Siswi SMK 1 Ngabang berjumlah dengan 76 orang.

Dalam kesempatannya Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. memberikan materi, arahan dan pembekalan kepada Pelajar SMK 1 Ngabang yang bermukim di Masjid Desa Kayu ara agar para pelajar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) tidak menyebarkan berita/video provokasi, hoax, bully dan lainnya.

Selain dari pada itu Kapolsek juga meminta Pelajar SMK 1 Ngabang untuk tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

Pada kesempatan terakhir kapolsek juga menyampaikan  materi tentang penerimaan anggota Polri dan syarat syarat.

"Kesiapan dalam penerimaan anggota Polri yang sebentar lagi dibuka semoga apa yang saya sampaikan dapat membawa manfaat untuk pelajar SMK 1 Ngabang,"  tutur Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini