|

Streaming Radio Suara Landak

Pelaku Pemukulan Mandor Kebun Sawit Diamankan Polisi


Mandor (Suara Landak) - Personil Kepolisan Sektor Mandor Briptu Riko Batubara menerima laporan dari Welly H Sinaga, laki-laki, swasta (karyawan PKS PT.GRS), dengan alamat Jalan Mt Haryono Km. 5 BTN Cipta Mandiri Desa Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten  Sintang, mengenai kasus penganiayaan yang terjadi di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Gunung Rinjuan Sejahtera (GRS) yang  beralamat di Dusun Selutung Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (26/01/2019) pukul 21:00 WIB.

Penganiayaan tersebut dilakukan oleh HL yang merupakan karyawan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Gunung Rinjuan Sejahtera (GRS) terhadap Welly H Sinaga.

Willy H Sinaga yang menjabat sebagai Mandor di perusahaan tersebut menerangkan, pada hari itu ia sedang mengawasi karyawan sedang bersih-bersih, kemudian salah satu dari karyawan, sebut saja namanya HL baru datang tidak ikut bersih-bersih, kemudian ia menegur HL namun HL tidak terima ditegur.

"HL tanpa alasan yang jelas mungkin saja tersinggung lansung memukul dengan tangan HL, mengenai muka nya. Setelah itu HL mengambil besi penggaruk fiber sampah, lalu barang tersebut dipukulkan kepadanya. Atas kejadian tersebut, Willy melapor ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor," jelasnya.

Atas dasar Laporan tersebut, unit Reskrim bersama unit Sabhara Polsek Mandor langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa HL untuk dimintai keterangan atas apa yang telah dilakukan.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. saat dihubungan melalui handphone selulernya membenarkan adanya kejadian pemukulan di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Gunung Rinjuan Sejahtera (GRS).

" Atas dasar laporan dari Willy H Sinaga dan hasil pemeriksaan Saksi-saksi, benar HL melakukan perbuatan tersebut. HL diamankan di Kantor Kepolisian Sektor Mandor Untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tutur Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini