|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam Polsek Menjalain Mendapat Respon Warga Setempat


Menjalin (Suara Landak)- Kegiatan Patroli Polsek Menjalin menekan terjadinya gangguan kamtibmas mendapat dukungan masyarakat, Juman (4/01/2019) malam.

Warga setempat yang melihat petugas aktif melakukan patroli setiap waktu menyatakan siap mendukung pihak Polsek Menjalin untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan rencananya akan membentuk kelompok keamanan khususnya di pasar Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menanggapi dengan senang hati ketika mendapatkan kabar dan tanggapan positif dari masyarakat saat melaporkan hasil kegiatan patroli sabhara tersebut.

"Ternyata masih ada warga yang sadar dan peduli akan keamanan lingkungan. Menjaga keamanan itu bukan hanya tugas pihak Polsek saja melainkan tugas kita bersama karena rasa aman dan nyaman tersebut adalah kebutuhan kita dalam menjalankan aktifitas sehari-hari," tutur Iptu Teguh

Ia berharap rencana pembentukan tim keamanan khusus terealisasi.

"Saya berharap rencana akan dibentuknya kelompok keamanan oleh warga tersebut dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dalam jangka panjang," harapnya Iptu Teguh

Penulis: Oktavianto
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini