|

Streaming Radio Suara Landak

Muspika Kecamatan Air Besar Meriahkan Malam Pergantian Tahun

Kapolsek dan Camat Air Besar saat beri Arahan

Air Besar (Suara Landak) - Muspika Kecamatan Air Besar turut meriahkan serta kawal langsung  malam pergantian tahun baru, Selasa (01/01/2018).

Acara perayaan tahun baru di Kecamatan Air Besar berlangsung cukup meriah karena di beberapa tempat menjadi pusat perayaan, di antaranya Meroba, Sepangah, Serimbu dan beberapa tempat lainnya.

Puncak acara pergantian tahun dipusatkan di depan rumah dinas Camat Air Besar dengan menyalakan kembang api.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Air Besar beserta staf, Kapolsek Air Besar beserta personil, Danramil Air Besar beserta personil dan ratusan masyarakat yang turut memeriahkan malam pergantian tahun.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengungkapkan pengamanan untuk kegiatan malam pergantian tahun Polsek Air Besar bekerja sama dengan pihak TNI.

"Kami dari kepolisian bekerja sama dengan pihak Danramil Air Besar untuk melakukan pengamanan secara maksimal, " ungkapnya.

Dia menjelaskan kemeriahan pergantian tahun di wilayah Kecamatan Air Besar tidak ada masalah dan aman.

"Kami sudah ingatkan agar tidak ada yang mabuk-mabukan bahkan konfoi pun kami lakukan pengawalan, " tegas Elfis.

Senada dengan Kapolsek, Danramil Air Besar Kapten Arn. Buntoro menuturkan apa pun kegiatannya harus bisa menjaga ketertiban dan keamanan.

"Kegiatan malam ini bisa menjadi tolak ukur untuk kegiatan serupa ke depan nanti, untuk itu masyarakat harus bisa bekerja sama dalam rangka menjaga ketertiban, " tutup Danramil Air Besar.

Camat Air Besar Heri Sarkinom yang hadir memeriahkan malam pergantian tahun menjelaskan pihak muspika selalu siap melakukan pengamanan.

"Dari euforia masyarakat sendiri menandakan mereka sudah siap menyonsong tahun yang baru, ada konfoi yang terjadi namun sifatnya spontan dan telah dilakukan pengawalan, " jelasnya.

Heri menambahkan sebelumnya masyarakat juga telah melakukan kegiatan berdoa di beberapa gereja dan kegiatan yasinan di surau.

"Harapannya euforia pada malam hari ini tidak hanya terjadi pada malam tahun baru tapi terus berlanjut untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan di tahun 2019, dengan catatan harus bekerja keras untuk hasil maksimal," tutup Camat baru Air Besar itu.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini