|

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Mobil Tangki SPBU Vs Motor di Sengah Temila


Sengah Temila (Suara Landak) -  Telah terjadi lakalantas yang melibatkan sepeda motor merk honda KB 6280 Qa dengan mobil tangki SPBU KB 9508 AH, Jum'at, (11/01/2019) pukul 17.35 WIB, di jalan raya km.108 Pontianak - Ngabang , Dusun Batung Pulai  Desa Tonang Kecamatan Senggah Temila Kabupaten Landak.

Menurut keterangan dari anggota unit lantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto kendaraan sepeda motor merk honda KB 6280 Qa yang dikendarai oleh Lim Khui Liang, (52) alamat Tanjungpura Pontianak Selatan melaju dari arah Ngabang menuju Pontianak.

Sedangkan mobil tangki SPBU KB 9608 Ah yang dikemudikan oleh Wasis Cahyono (38) alamat komplek Kasgoro Permai Serdam Kabupaten Kubu Raya datang dari arah yang berlawanan.

Sesampainya di TKP tepatnya di jalan raya Dusun Batung Pulai Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, dengan kondisi jalan yang menikung kedua kendaraan tidak bisa mengendalikan laju sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengemudi kendaraan sepeda motor merk honda KB 6280 Qa menggalami luka robek  dan lecet pada kaki sebelah kanan beserta tangan sebelah kanan juga mengalami luka lecet dan luka robek.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor merk Honda KB 6280 Qa dibawa ke puskesmas Senakin untuk mendapatkan perawatan dari medis.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto pada saat dikonfirmasikan mengatakan bahwa memang benar telah terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor merk Honda dengan mobil tangki SPBU di jalan raya Pontianak - Ngabang tepatnya pada Km 108-109.

"Kendaraan tersebut juga telah di amankan oleh anggota unit lantas polsek Sengah Temila di Pospol Lantas Senakin," tutupnya.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini