|

Streaming Radio Suara Landak

Kemeriahan Natal Oikumene di Desa Salatiga


Mandor (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor, Desa Salatiga Bripka Sadrak Delvis ditugaskan Kepala Kepolisian Sekto Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk melakukan pengamanan kegiatan perayaan natal bersama Oikumene di gedung serbaguna Salatiga, Desa Salatiga Kecamatan Mandor kabupaten Landak.

Perayaan natal oikumene di Gedung serbaguna Salatiga di Desa Salatiga dihadiri olah Bapak Markus Amid.,S.Th. Anggota DPRD Provinsi Kalbar. Bapak Lamri S.Pdk. Anggota DPRD Kabupaten  Landak, Ropinus Rudi.,ST. Kades Desa Salatiga, para Pendeta dan undangan gereja lain.

Adapun jumlah jemaat yang hadir di acara natal bersama di gedung serbaguna Salatiga di Desa Salatiga berjumlah kurang lebih 500 jemaat terdiri dari  dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua.

Dalam kegiatan natal bersama gedung serbaguna Salatiga di Desa Salatiga Kecamatan Mandor untuk pujian penyembahan dibawakan ole Ibu. Veronika, untuk doa pembukaan oleh Bapak Pdt.MARKUS AMID ,S.Th.

Doa pembukaan firman Tuhan oleh Pdt. Markus Amis., S.th. sedangkan  persembahan oleh Lara, Dewi, Debora adapun tema yang diambil dari kegiatan perayaan natal bersama adalah Tema " Yesus Kristus Adalah Hikmat Bagi Kita " ( 1 Korintus 1:30a )

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Sadrak
menyampaikan kegiatan perayaan natal gedung serbaguna Salatiga di Desa Salatiga dijaga oleh anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor.

"Kegiatan pengamanan tersebut adalah untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan ketenangan  kepada umat nasrani yang melakukan ibadah. kegiatan perayaan Natal berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif tidak ada kendala dan gangguan kamtibmas," ujar Bripka Sadrak Delvis.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini