|

Streaming Radio Suara Landak

Kelompok Kerja Guru Rayon II Gelar Natal Bersama


Sengah Temila (Suara Landak) -  Bertempat di Gereja PPIK Imanuel Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah dilaksanakan Natal bersama, Kamis, (10/01/2019).

Kegiatan Natal bersama oleh Kelompok Kerja Guru (KKG)/ Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) se rayon II Sengah Temila, Mandor dan Sebangki.

Dalam kegiatan Natal bersama KKG/MGMP dengan sub tema karena Hikmat Yang Diberikan Kita Dibenarkan, Dikuduskan dan Profesionalisme dan Tema Natal Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

Kegiatan Natal Bersama tersebut dihadiri oleh Pendeta Pasiran Agam, S.Th., Pendeta Mardius, S Th., Ketua KKG Damawi, S.Th., Camat Sengah Temila diwakili kasi sosial Sabinus, Kapolsek Sengah Temila diwakili Kanit Binmas Bripka Hendrikus Rimbun, Kades Senakin Drs. Mardiro, dan undangan yang hadir sekitar sekitar 200 orang.

Bapak Anes S.Pd K selaku ketua panitia Natal bersama KKG/MGMP mengatakan "Dengan adanya natal bersama ini untuk memupuk kebersamaan bagi jemaat," ujarnya.

Kades Senakin Drs Mardiro dalam sambutannya menyampaikan agar tetap menjadi orang yg berguna bagi agama dan bangsa.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan untuk menjaga silaturahmi bagi jemaat dan masyarakat sekitarnya "Agar tetap solit menjaga kamtibmas," tutup Kapolsek.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini