|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Hadiri HUT Pemprov Kalbar ke 62


Pontianak (Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri langsung HUT Pemprov Kalbar ke – 62 tahun memiliki harapan untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat meningkatkan pelayanan dan mengayomi masyarakat Kalimantan Barat,  Senin, (28/01/ 2019).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat telah memasuki usianya ke – 62 tahun yang memiliki 12 Kabupaten dan 2 Kota ini menjadi salah satu provinsi yang cukup lama di Indonesia.

Hari ulang tahun Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat ke – 63 tahun ini diawali dengan upacara bendera di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat yang dihadiri Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Gubernur Kalimantan Barat periode 2008-2018 Cornelis berserta Istri Frederika Cornelis, Bupati dan walikota se-Kalimantan Barat serta jajaran Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke – 62 tahun, semoga dengan bertambahnya usia pelayanan kepada masyarakat semakin baik dari tahun ke tahun dan mampu mewujudkan cita-cita kemerdekaan serta mengayomi seluruh masyarakat yang ada di Kalimantan Barat,” Ucap Karolin di Kantor Gubernur Kalimantan Barat kepada para jurnalis.

Dalam sambutannya pada upacara bendera HUT Pemprov Kalbar ke – 62 tahun menjelaskan sudah banyak hal yang dicapai hingga saat ini dan berterima kasih kepada para pemimpin bangsa dan pemimpin daerah sebelumnya yang berjuang membangun Kalimantan Barat.



Dalam usia ke – 62 tahun Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat telah banyak hal yang dicapai hingga kondisi saat ini. Oleh karena itu sudah sepantasnya kita berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemimpin bangsa dan pemimpin daerah yang terdahulu yang telah melaksanakan pembangunan di wilayah Kalimantan Barat.

"Capaian pembangunan hingga saat ini merupakan proses yang berkelanjutan, oleh karena itu kewajiban kita adalah melanjutkan dan meningkatkan kualitas pembangunan di semua aspek sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat 2019-2024, sehingga tahun 2019 kita mengangkat tema mewujudkan tata kelola pemerintah yang berkualitas menuju Kalimantan Barat yang sejahtera dan berdaya saing,” Jelas Sutarmidji selaku Gubernur Kalimantan Barat.

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini