|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Beri Himbauan Saat Nongkrong dengan Warga

Ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di sampaikan oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto saat Nongkrong bersama warga, Rabu (30/01/2019) sore.

Membangun kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat terus ditingkatkan oleh Polsek Sengah Temila untuk menciptakan wilayah Kecamatan Sengah Temila yang aman selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto kali ini, sambil duduk bersama warga di salah satu warung di desa Pahauman, ia menyisipkan pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapol1sek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengajak warga untuk menjaga keharmonisan dalam Keberagaman suku, agama, dan budaya yang ada di Kecamatan Sengah Temila.

"Tetap jaga keharmonisan, toleransi, serta keamanan selama tahapan Pemilu 2019 yang saat ini sedang berlangsung, bersama kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak". imbau kapolsek

Penulis : Simson
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini