|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Mendekatkan Diri dengan Warga

Kuala Behe (Suara Landak)- Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan berbaur dekatkan diri dengan masyarakat menjalin tali silaturahmi serta untuk menyerab informasi yang berkembang di masyarakat, Jumat (04/01/2018) siang.

Menjadi Pejabat tentunya harus bisa membaur di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi menjadi anggota Polri yang harus bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Hal tesebut menunjukkan bahwa Polri tak bosan-bosannya untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat agar dapat melihat dan bertemu langsung dengan masyarakat. Dengan demikian masyarakat dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap pelayanan Polri. Seperti halnya potensi kerawanan bahkan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kuala Behe, Iptu Iwan Gunawan mengatakan bahwa selama ia mengabdi di institusi Polri beragam pengalaman yang didapatnya.

"Prinsip saya selalu menjunjung tinggi nilai-nilai pergaulan, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Selagi kita membaur dengan masyarakat, maka akan mempermudah pekerjaan kita dimanapun," ujarnya Iwan

Kapolsek yang dikemal ramah dengan warga ini juga mengajak warga agar selalu bekerjasama dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

"Jangan percaya dengan konten negatif yang berisi ujaran kebencian atau isu hoax yang beredar di internet. Cek dulu kebenarannya dan sumber setiap informasi yang didapat dimedsos,” terang Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini