|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Anev Kinerja Bulanan

Mandor (Suara Landak)- Setelah mengikuti upacara Korps rapor dan upacara pemberhentian tidak dengan hormot (PTDH) Personil Polres Landak Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin. ,S.H. ,M.H. bersama Ps Kanit Bimmas, dan Ps Kanit Intel langsung mengikuti kegiatan gelar Anev Kinerja bulan Desember 2018 yang di selenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak, Selasa (08/01/2019) pagi.

Kegiatan gelar Anev Kinerja bulan Desember 2018 diselenggarakan oleh Polres Landak, yang dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H.

Kegiatan gelar Anev Kinerja bulan Desember 2018 tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Personil Polres dan Polsek jajaran diwilayah Hukum Polres Landak.

Kapolsek Mandor, IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan Anev Kinerja adalah kegiatan rutin tiap bulan.

"Kami ikuti setiap bulan. Kegiatan gelar Anev Kinerja tersebut membahas capaian kinerja Program-program kegiatan dan kemajuan kinerja dari masing-masing Polsek Satuan pungsi jajaran Polres Landak," tutur Iptu Anuar

Selain dari pada itu gelar Anev Kinerja juga membahas tentang kinerja yang sudah dilaksanakan dan membahas tentang kinerja yang akan di lakukan.Selain dari itu para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Kasi memaparkan Program capaian kinerja atau terobosan kreatif dari masing masing jajaran.

Ia berharap hari yang baru, bulan yang baru dan tahun yang baru 2019 kita tetap semangat melaksanakan tugas.

"Demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat dan tetap dapat menciptakan harkamtibmas diwilayahnya Masing masing butuh semangat sinergi personil," harap IPTU Anuar

Penulis: Irmanudin
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini