|

Streaming Radio Suara Landak

Gudep Kh. Dewantara Menjalin Gelar Perkajusa


Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan, jajaran polsek Menjalin kabupaten Landak menghadiri undangan rangkaian kegiatan perkemahan perkajusa (perkemahan kamis, jum’at dan sabtu) yang diikuti oleh para pembina dan 283 peserta pramuka perkemahan gudep KH. Dewantara – R.A. Kartini Kwartir Menjalin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Kamis (24/01/2019) pukul 20.00 WIB di lapangan sepak bola Seboro Dusun Menjalin Hilir Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

“Pihak anggota polsek Menjalin yang hadir di antaranya, Brigadir Oktavianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Menjalin dan Bripda Petrus Bayu selaku Pembina Saka Bhayangkara Menjalin,” kata kapolsek ini.

Ia juga menjelaskan,dalam Kegiatan tersebut anggota Bhabinkatibmas menyampaikan imbauan kamtibmas serta ajakan untuk mengikuti seleksi rektutmen anggota Polri selama kegiatan.

"Kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman terkendali yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan perkemahan," tutup Bhabinkamtibmas.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini