|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Ta'as Gelar Kegiatan Musdes


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu menghadiri Acara Musdes bertempat di Balai Desa Ta'as Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis ( 10/01/2019) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Menyuke Heri Muliadi, SH beserta staf, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu beserta Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko, Kepala Desa T'as Listen beserta Aparatur Desa Ta'as , BPD Desa Ta'as, Ketua dan anggota PKK Desa Ta'as beserta Todat, Tomas, Toga dan Tokoh.

Listen Kepala Desa Ta'as dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Muspika yang telah hadir di Kantor Desa Ta'as.

Camat Menyuke Heri Muliadi, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sekaligus perkenalan yang mana baru bertugas di Kecamatan Menyuke, serta mengajak saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mendapat kesempatan menyampaikan kata sambutan, dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat desa yang telah melibatkan Polri dalam pelaksanaan Musdes kali ini.

" Kami selaku aparat penegak hukum selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/dana desa, untuk berhati- hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah sesuai dengan apa yang dibutuhkan desa, kami dari pihak kepolisian selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran polisi," tandas Kapolsek disela sambutannya tersebut.

Mengakhiri sambutannya Kapolsek berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu memelihara Harkamtibmas dengan menggalakkan kembali Pos Kamling serta mengsukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini